Kusniati

Saat hati ragu saat hati merasa iri, saat kehilangan melanda n saat rindu akan sosok sahabat menyelimuti.
Allah pertemukan kembali dengan sahabat yang lama terlupakan, lama ditinggalkan, lama tidak merasakan peluknya, lama tidak saling bercerita kisah n kasih.
Ya, kusniati. Wanita berambut panjang lurus yg bahkan sudah datang ke mimpiku sekalipun kami belum berjumpa.
Aku mengenalnya lebih dari 1 dasawarsa,
Sahabat: sekalipun jauh dan berbeda kondisi kehidupan ia tetap ada n saling mendoakan.
Begitulah, kusniati malang tidak mampu mencapai mimpi2nya, sekarang ia memiliki keluarga kecil bersama suami n anak kecilnya. Aku tidak pernah malu, aku selalu ingin bertemu dengannya.
Saat hati ragu, apakah diri ini pantas memiliki seorang sahabat, diri yang banyak menyakiti ini merasa tidak layak. Aku pun bersyukur sahabat2ku bahagia di kehidupan mereka tanpa kesulitan dari adanya aku.
Namun, dia datang memeluk n menciumku tiada henti, hilang rasanya semua beban yg kutanggung selama ini. Rasanya terobati, ada sahabat yg selalu setia mendoakan. Ada sahabat yg selalu ada d semua kondisiku. Aku mencintai semua sahabt2ku dengan sangat tulus n ikhlas, bhagia atas kebahagiaan mereka. Namun hati tidak mau bohong. Nyatanya aku ingin dicintai oleh sahabat seindah kusniati. Aku bahagia, Allah turunkan malaikat2 indah itu dalam hidupku. As4 n kri, Hello-Gee, dan kusniati, merka adalah keindahan dalam histori hidupku. Apapun yg terjadi sekarang. Aku mencintai kalian. Aku belajar ikhlas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Depend on yourself!

Surat untuk saudaraku 2012

Model Desain Pembelajaran