Another version

Assalamu'alaykum wr wb

Segala keindahan lagi-lagi menyeruak di malam yang cukup menguras banyak keringat ini (panas) keindahan bernafas bebas, keindahan melihat bebas, bahkan berkarya bebas. Tidak ada bandingan untuk kecintaan syukur yang menggebu, sekali lagi. Bersyukur.

Untuk mu ya Nabi ya Rasul, segala pujian dan tak lupa shalawat. Semoga kami adalah golongan yang melestarikan sunnah mu. Aamiin.

Aku sedang berpikir bebas di antara banyak pemikiran yang lewat, ada satu hal yang menjadikan jariku merasa tak sabar ingin berketak-ketuk dengan keybord. "Orang terribut, teralay" ya, sebutan baruku. Aku cukup tertawa mendengar sebutan baru itu. Sebenarnya terdengar negatif namun aku tetap bahagia, senang dan tertawa. Because of Something will be positive if you think positively. Yap, aku rasa sebagian dari teman-temanku merasa gerah dengan cerewetnya aku ( :D ) suaraku ( :D ). Aku ingin meminta maaf pada semua yang berfikir demikian. But, I want you to know, If you felt hurt, don't make it clear. Yap, seseorang memilih apa yang ingin ia pilih sesuai dengan kebutuhan mendesak dari dirinya. Begitulah prinsipnya :D

Aku memiliki kebutuhan mendesak untuk sekedar 'move on' dari sedikit permasalahan yang mnghiasi lukisan kehidupanku. ya, warna yang beragam, merah mencolok yang terkadang menyakitkan mata untuk sebagian orang, atau menambah semangat untuk sebagian yang lain. Just choose :) and another color.

Terkadang untuk diam terlalu menyusahkanku. Aku ingin berbicara agar otak kecilku memikirkan banyak hal lain. Aku ingin tertawa agar otak kecilku berhenti menusuk dengan ingatan dan pemikiran yang tidak begitu baik. Aku tau itu bukan solusi yang terbaik, tetapi mencari solusi terbaik bisa dengan mencoba solusi yang terdekat. begitulah yang aku pikirkan.

Sekali lagi, aku ingin minta maaf pada setiap orang yang merasa terbebani dan terganggu. Aku akan berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Kecil, jangan fikir itu kecil jika itu budi baik. -oemy21

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Depend on yourself!

Surat untuk saudaraku 2012

Model Desain Pembelajaran