Penjelasan

Aku hanya mengabarkan pada Mu,
Yang menguasai hati dan segala yang tersimpan didalamnya. :')

Perjalanan melewati kisi-kisi cahaya, ketika dunia permulaan tak tahu arah menghantamku. Dulu.
Seperti itu, kemudian aku menjadi sangat mencintai Matahari.
Produktif dan kreatif, begitulah aku dulu dengan mencintai Matahari.

Lantas? Bagaimana aku bisa terlalu mencintai Matahari dan menghiraukan pencipta Nya? Jelas tidak mungkin matahari terbentuk sendirinya.

Aku melintasi pikir yang baik dan menjadi lurus.
Meninggalkan matahari dan semua kini hanya tertuju pada Mu?
Tapi, nyatanya, hari-hariku masih membutuhkan terangnya,

Penjelasan
Aku kabarkan pada Mu saja ya Rabb..
hantarkan pada jiwa-jiwa yang mulai gusar..
bisikkan pada pikiran -pikiran yang mulai memburuk. :')

Aku berserah pada Mu :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Depend on yourself!

Surat untuk saudaraku 2012

Model Desain Pembelajaran