Ada Bunga


Karna kita tidak sempurna, kita harus saling melengkapi untuk bersama menjadi lebih baik..
Bunga : keindahan, wanita.
Ada bermacam warna, beraneka rupa, variasi baunya, banyak tingkah lakunya.
Lewat sekilas pandangan, di taman semua bunga terlihat indah bersama, dari jauh kita hanya melihat "indah" . Ketika mengamati satu demi satu, kita akan melihat dan merasakan, apakah ada duri, apakah berbau busuk, apakah hanya kamuflase. Semua terlihat.
Dari tamanku, aku sudah meneliti dan menemukan bunga2 yang aku sukai. Aku sudah tau warnanya, aku sudah tau baunya, aku sudah tau bagaimana sifat dan tingkah lakunya.
Aku mencintai bunga2 itu.

Namun, betapapun aku mencintai si bunga, Pencipta si bunga lebih mwngetahui yang baik untuk merka.
Maaf untuk hari ini, mungkin ada banyak waktu atau sedikit lagi waktu hingga Allah memberikan ujian ini. Namun, percayalah aku mencintai kalian sahabat...
Ya, seperti halogen, kita sedikit lagi untuk mnejadi yang lebih baik.
😃

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Depend on yourself!

Surat untuk saudaraku 2012

Model Desain Pembelajaran